Estimasi Biaya Pembuatan Website Perusahaan – Di  Era digital ini kita di mudahkan dalam pemggunaan internet. Penggunaan smartphone yang semakin meluas dan bisa mengakses internet dimana saja dan kapan saja. Banyak dari pengusaha memanfaatkan momen ini untuk memasarkan atau mempromosikan produk layanan mereka dengan media website atau media sosial. 

Tidak sedikit dari kita menanyakan berapa biaya pembuatan website profesional, di sini akan kami bahas estimasi biaya pembuatan website untuk usaha Anda.

Estimasi Biaya Pembuatan Website Perusahaan

Perusahaan yang ingin maju sepertinya harus memiliki sebuah website di zaman yang sudah canggih dengan media maupun aplikasi mobile saat ini. Untuk mengetahui biaya pembuatan situs web perusahaan itu tergantung dengan nama domain yang akan digunakan, kapasitas web hosting, maintenance website, online marketing, dan konten yang dibutuhkan. Adapun beberapa yang akan kami berikat estimasi biaya perkiraan yang kami berikan yaitu sebagai berikut :

Nama domain : harga yang kami tawarkan berkisar antara Rp 100.000,00 – Rp 550.000,00 Per tahun. Tapi untuk menggunakan domain premium harga bisa mencapai puluhan juta rupiah. Contohnya domain extensi Indonesia seperti (.id) ini memerlukan beberapa surat yang harus didaftarkan oleh orang Indonesia.

Web hosting : harga yang kami tawarkan berkisar antara Rp 1.000.000, – Rp 5.500.000 per tahun atau bahkan bisa lebih tergantung dari situs website yang dibangun.

Maintenance : harga yang kami tawarkan berkisar antara Rp 15.000.000,00 – Rp 30.000.000,00 per tahun. Yang mencakup kedalam maintenance yaitu update artikel, promo, event, publish, artikel sharing, update design banner, update content dan layout, riset keyword, setting SEO On page, update perfroma kecepatan website, dan update security, cms, theme dan plugin.

Content : harga yang kami tawarkan berkisar antara Rp 3.000.000,00 hingga Rp 15.000.000,00 tergantung konten apa saja yanga akan di tampilkan pada website bisnis Anda.

Jadi harga membuat website dengan estimasi biaya mencapai Rp 45.000.000 sampai Rp 75.000.000,00 per tahun tergantung dari tingkat kebutuhan fitur apa saja yang ingin di gunakan. Demikian artikel yang dapat kami bagikan, mudah mudahan dapat menambah pengetahuan untuk untuk kita semua.

Sukses Selalu Pengusaha Muda Indonesia…

WhatsApp chat