Share For Your Friends !!

Kesalahan Saat Membuat Website – Dalam membuat sebuah website ada hal penting yang harus perhatikan untuk menghindari kesalahan.

Jika Anda memperhatikan cara membuat website yang benar, Anda dapat menghindari berbagai kesalahan saat membuat website yang membuat penggunaannya kurang optimal. Sebagai alat yang digunakan untuk memberikan informasi, pembuatan situs web harus dilakukan dengan hati-hati. Selain itu, website berguna untuk mengubah wisatawan atau pengunjung saat ini menjadi pelanggan atau konsumen. Ayo kenali dan hindari kesalahan atau kesalahan saat membuat website

Kesalahan saat Membuat Website

  1. Tekankan tampilan situs web hanya pada satu perangkat

Kesalahan penting dan umum saat membuat situs website yang harus Anda hindari adalah berfokus pada tampilan situs web hanya di satu perangkat. Setiap orang membutuhkan akses ke situs web yang mudah dan menyenangkan. Tentu tidak enak jika web form di smartphone tidak sebagus web form di PC.

Sehingga membuat web yang “mobile friendly” sudah menjadi bagian dari keharusan yang harus dipenuhi. Untuk menghindari kesalahan ini, berarti membuat situs web responsif yang dapat diakses dan dilihat dengan aman dalam berbagai fungsi mulai dari laptop, tablet, hingga smartphone.

  1. Membuat navigasi web yang tidak user-friendly

Membuat situs web yang berkualitas berarti Anda ingin mendapatkan hasil maksimal dari pembuatannya. Salah satu aspek untuk memastikan kualitas web adalah kemudahan navigasi. Navigasi yang terdiri dari rangkaian menu dan merek yang tercetak pada halaman website harus dilakukan dengan tertib. Dengan cara ini Anda membantu pengunjung untuk mengakses data yang diperlukan dengan lebih mudah dan cepat. Sebagai gantinya, buat menu navigasi sederhana.

Ini berarti membuat navigasi terlihat dari dampaknya terhadap lalu lintas, konversi, dan peringkat di mesin telusur. Namun, aksesibilitas navigasi sering dipertaruhkan untuk situs web berkinerja berbeda. kuncinya, hindari menempatkan terlalu banyak item dalam menu navigasi, karena hal ini dapat membagi perhatian pengunjung dan melupakan data yang berarti, dan tidak mengubah warna tautan yang dikunjungi, dan menu navigasi sulit ditemukan.

  1. Tidak mengkonfirmasi halaman yang berarti di situs web

Kesalahan membuat website yang tidak kalah umum adalah Anda tidak menghabiskan cukup waktu untuk menentukan halaman mana yang masuk akal pada website yang dibuat. Tidak semua halaman di situs web Anda memiliki kebutuhan yang sama. Tentu saja, karena pengunjung memiliki waktu yang terbatas untuk mencari data di web, Anda perlu menarik perhatian pengunjung sesegera mungkin untuk melakukan konversi.

Dalam hal ini, gunakan aturan 80 atau 20. Aturan 80 atau 20 berarti 80 persen lalu lintas di situs web Anda didorong oleh 20 persen data yang Anda berikan di situs web. Pada dasarnya, Anda perlu menentukan ke mana 80 persen lalu lintas Anda pergi dan menandai halaman tersebut. Dengan memberi pelanggan pilihan yang lebih sedikit, sampai Anda mengarahkan mereka ke arah yang diinginkan.

  1. Tidak menargetkan pengguna

Ingat bahwa situs web dibuat untuk dilihat dan digunakan oleh pengguna. Jadi, Anda harus menjauhi pengembangan web yang sangat berorientasi pada industri. Jangan tampilkan banyak data industri di beranda karena konsumen akan jauh lebih tertarik pada solusi untuk masalah yang Anda bagikan melalui internet. Jika jawaban diberikan, konsumen akan meluangkan waktu untuk mencari informasi industri.

Pencarian informasi perusahaan atau perusahaan Anda akan diusahakan oleh pengunjung untuk memastikan bahwa informasi penyelesaian yang diberikan dapat dipercaya. Untuk memastikan bahwa pengunjung web dapat melihat informasi yang diberikan, berikan informasi perusahaan atau industri di halaman “tentang”. Jika perlu, Anda juga bisa menyertakan bukti atau bukti pendukung lainnya yang dapat meningkatkan kepercayaan pengunjung.